Misteri Amityville Rumah Yang Disebut Angker

04.13.00 sta 0 Comments

Misteri Rumah Hantu Amityville

Amityville House

Agen Poker Online - Banyak kita dengar di seluruh dunia rumah yang anger atau dihuni oleh makhluk gaib. Salah satunya adalah misteri rumah hantu Amityville yang merupakan rumah hantu yang paling angker di seluruh dunia.Dan rumah ini sering dijadikan produksi film hantu yang mengadaptasi dari cerita kisah rumah hantu.Kisah rumah hantu Amityville telah menjadi buah bibir penduduk dunia dan bahkan saat ini rumah ini hanya dijadikan sebagai tempat wisata tanpa ada satu pun penghuninya. 



Awal nya rumah ini ditinggali oleh sebuah keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri yaitu George Lutz, Kathy Lutz dan anak mereka pada tahun 1975. Pasangan suami istri ini mengaku bahwa selama mereka tinggal di dalam rumah itu banyak yang terjadi dan roh-roh jahat menganggu kehidupan mereka. Gangguan-gangguan yang dialami seperti kesurupan, dan penampakan, hingga gangguan fisik terhadap seluruh keluarga. Sehingga dalam 28 hari kedepan keluarga ini meninggal rumah tersebut.


Kejadian ini telah menghebohkan banyak orang sehingga kisah ini dapat diabadikan dalam sebuah novel yang dirilis pada tahun 1977 dan dua tahun kemudian yaitu tahun 1979 kisah Amityville House telah dijadikan film Hollywod yang berjudul 'The Amityville Horror" sehingga kisah rumah ini semakin terkenal di seluruh dunia.


Banyak orang ketakutan dan bahkan mereka tidak berani untuk masuk ke dalam rumah tersebut. Amityville House merupakan sebuah rumah yang terletak di New York Amerika Serikat yang tepatnya di sebuah kota kecil di Long Island. Rumah ini memilki arsitektur gaya belanda dan jika dilihat sekilas tidak ada yang istimewa dari rumah tersebut karena dari luar tampak seperti rumah pada biasanya, tapi rumah ini merupakan rumah hantu yang paling menyeramkan.






Setelah kisah film rumah hantu Amityviller ini diliris, semakin banyak pula, wisatawan yang berkunjung ke tempat ini hanya untuk melihat rumah ini secara langsung sehingga daerah ini dijadikan tempat kunjungan wisata. Pihak pemerintah setempat tidak begitu setuju dengan adanya wisata tersebut sebab merupakan suatu yang negatif karena daerah tersebut di sebut angker.

Pada tahun 201 rumah itu dijual oleh pemiliknya dan mulai saat itu Amityville house sudah menjadi milik umum dan dijadikan objek wisata horror yang sudah mendunia ke seluruh dunia.

You Might Also Like

0 komentar: